Sabtu, 24 Maret 2012

MY FIRST CUSHION HANDMADE :)

gadis desa is back....taraaaaaaaaa..........
ini dia poto saya dengan mahakarya saya #lebay bgt jangan dcontoh hihi  yang pertama d post
jrenggg jrengg

aku senaaaaaanngg sekali karena ini adalah orderan resmi pertama aku #sambil melayang ke langit ketujuh he
ceritanya aku awalnnya iseng pengen bikin kado buat pacar aku ,,trus kepikiran aja buat kado sendiri biar lebih special nah dapet deh wangsit bikin bantal dan aku bikinlah bantal aku lanjut cerita sudah aku kasih ke pacar aku
trus aku upload ke FB aku wanda hheh setelah laama dpublish salah satu temen snk aku yg uda kerja d borneo mau bikin juga buat pacar dia yg dbandung
wuiiihhh rasanya aku sennaaaaaaaaaaaaaaaaangg sekali dapet orderan pertama hehe
desain bantal ini yg request temen aku
langsung pesen dua pula tambah seneeng aku
dan bantal ini uda terbang ke borneo n bandung hhe
pokokknya senangg sekali memulai debut pertama buat jualaan
 :D

1 komentar: