Minggu, 25 Desember 2011

fashion saya fashion korea ..my statment fashion

jujurr,,,
aku itu suka sekali belanja baju,,kalo jaman ababil sma dulu suka kaos,,kalo sekarang lebi suka dress
dan aku paling suka dres yg imut imut lucu bukan yang glamour hihihia
dan hobi yang satu ini tentunya menguras dalamya dompet :(
lah maka dari itu saya ga pernah belanja di dept,store karena dpastikan harga nya makin menguras dompet :D
makanya saya tidak mementingan harga,,merk,,yg penting nyaman,,suka,,sesuia ma statment fashion saya,,dan murah alias terjangkau pastinya ,,wajib itu hahahha :P
laluuu,,
kenapa saya suka fashion korea ??
karenaaaa,,, becausee of...
* desain nya yg cute,, karena menurut aku baju baju korea t lebi membuat si pemakai terlihat lebih muda n fressh
* trus enak dlihat dan bisa d mix n macth
*tertutup,,dalam arti ga terbuka (hloohh apa apaan ini maksudnya ?? )maksudnya tidak terlalu sexi kaya westren dress
*mudah d mix n macth,,tinggal tambahkan blazzer saja
* detail detail dres nya lucu lucu
*warna nya soft
*acessoris nya juga lucu

dan ini beberapa foto statment fashion saya yg dpengaruhi gaya korea
dan perbandinganya dengan gaya asli korea
note::jangan dketawain ya gaya aku hehhe yg pasti kalah jauh ma model korea >,< awww
nah ini dia yg saya suka,,"legging"'
karena saya ga suka hanya memakai rok pendek saja maka saya selalu pake legging untuk kenyaman pribadi saya dan tentunya lebij sopan kan ya :)
nah,,gaya korea yg aku suka kalo mereka memakai rok pendek paling tidak sering menggunakan legging atau stocking
dan saya suka akan hal itu karena nyaman saat dpakai dan sopan
karena saya adalah anak baik baik hohoho
gaya ini yg plg saya suka karena memakai rok pendek tpi tetap sopan dan lucu :)




nahh sekian dulu para pembaca kita sambung d posting lain untuk statment fashion korea ala gadis desa
gomawo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar